Jumat, 28 Desember 2018

Delapan Game yang Paling Dinantikan di Bulan Januari 2019! Awali Tahun Dengan Ledakan!



Tahun depan dimulai dengan game-game kelas atas! Ini dia delapan game yang paling dinantikan di bulan Januari 2019!


Tahun 2019 dibuka dengan meriah oleh game-game menarik dan penuh dengan kehebohan. Mulai dari game untuk Android hingga konsol, semua jenis gamer dimanjakan oleh bulan ini. Menurut penulis, hampir semua game yang ada di sini memiliki potensi untuk merebut satu gelar di The Game Award 2019! Penasaran? Yuk disimak delapan game yang paling dinantikan di bulan Januari 2019.

8. MU Origin 2



Sumber: YouTube


Platform: Android

MU Origin 2 adalah sekuel dari game MU Origin yang diadaptasi dari game PC, MU Online. Sebenarnya, tanggal rilis dari game ini masih belum diketahui secara jelas. Namun yang pasti, game ini akan memasuki fase open beta dalam waktu dekat (diprediksikan bulan Januari 2019) dan kalian bisa registrasi di sini.

7. Tropico 6



Sumber: Kalypso.com


Platform: PS4, Xbox One, PC

Pernahkah kalian bermimpi untuk menjadi seorang diktator memimpin negara tropis kalian sendiri? Jika iya, maka game ini cocok untuk kamu. Tropico 6 merupakan game keenam dari seri simulasi membangun kota yang terkenal Tropico. Bersiaplah untuk membangun negara kalian sendiri!

6. The Walking Dead: The Final Season Episode 3



Sumber: IGN



Platform: PS4, Xbox One, Switch, PC

Season terakhir dari game The Walking Dead. Episode 3 akan membawa kalian kembali memandu Clementine dan AJ dalam perjalanan mereka bertahan hidup dari serbuan Zombie dan manusia lain yang ingin membunuh mereka. Dalam game ini, semua keputusan yang kalian ambil akan berpengaruh ke cerita yang kalian tempuh nantinya!

5. Ace Combat 7: Skies Unknown



Sumber: Gamerant


Platform: PS4, Xbox One

Ace Combat 7: Skies Unknown merupakan judul ketujuh dari seri lawas Ace Combat. Untuk pertama kalinya kalian bisa menggunakan VR untuk menerbangkan pesawat dalam game ini. Salah satu judul yang wajib dimiliki jika kalian merupakan penggemar simulasi pesawat terbang!

4. Travis Strikes Again: No More Heroes



Sumber: Nintendo.com


Platform: Switch

Travis Strikes Again: No More Heroes merupakan sekuel dari No More Heroes 2 dan bersetting 7 tahun setelah game tersebut. Kalian akan mengendalikan, Travis Touchdown dalam perjalanannya melawan Badman. Di sini, Travis diceritakan masuk ke dalam sebuah konsol yang terkutuk dan terperangkap di sana.

3. Onimusha: Warlords Remaster



Sumber: YouTube


Platform: PS4, Xbox One, Switch, PC

Remaster dari game Lawas, Onimusha: Warlords. Kalian akan mengendalikan Samanosuke Akechi dalam perjuangan dirinya bertarung melawan Nobunaga Oda dan pasukan Genma-nya. Game ini merupakan seri pertama dari tetralogi Onimusha dan sering dianggap yang terbaik dari keempat game tersebut.

2. Resident Evil 2 Remake



Sumber: IGN


Platform: PS4, Xbox One, PC

Salah satu favorit dari penulis! Resident Evil 2 Remake adalah sebuah remake dari game lawas Resident Evil 2. Dikarenakan berbentuk remake, maka hampir semua elemen game tersebut dibuat dari awal lagi, mulai dari grafis hingga cara bermain.

1. Kingdom Hearts III



Sumber: DuniaGames


Platform: PS4, Xbox One

Dua belas tahun lamanya, game ini dinantikan oleh para pemain Kingdom Hearts II. Setelah mendapat banyak sekali spin-off, rilis ulang, dan prequel, akhirnya cerita Sora dan kawan-kawan berlanjut lagi dan Kingdom Hearts III akan menjadi akhir dari saga Xehanort serta jawaban dari semua pertanyaan kalian tentang game ini!

Itulah tadi delapan game yang akan dirilis bulan Januari 2019. Apakah kalian akan memainkan semua judul ini? Ikuti terus akun media social freedom gaming untuk informasi seputar game-game lainnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar