Rabu, 26 Desember 2018

Lima Alasan Berikut Ini Bikin Kamu Wajib Banget Beli Kadita di Mobile Legends!


Hero mage terbaru Mobile Legends yaitu Kadita wajib banget kamu beli nih gaes! Kalau gak punya dia, bakalan nyesel banget!

Hero Mobile Legends yang terinspirasi dari legenda Nyi Roro Kidul satu ini akhirnya telah hadir di official server beberapa waktu lalu. Kedatangannya menyita banyak perhatian para pemain, terutama pengguna mage karena kemampuannya yang luar biasa. Untuk bisa memiliki Kadita, kamu dapat membelinya dengan harga 32.000 battle points atau setara dengan 599 diamonds. Untuk Hero di kelas atas sepertinya, Kadita menjadi salah satu Hero yang wajib banget kamu miliki. Setidaknya, ada 5 alasan mengapa kamu harus punya Kadita bagaimana pun caranya.

1. Lincah dan Keras

Referensi pihak ketiga
Setiap Hero mage tentu memiliki kelebihannya masing-masing; misalnya HP yang kecil namun sangat lincah, atau minim skill kabur namun cukup keras di kelasnya. Lalu bagaimana dengan Kadita? Kelebihannya tersebut terbilang sangatlah luar biasa karena ia termasuk hero yang cukup lincah dan keras, terutama ketika sedang menggunakan Ocean Oddity. Ia bisa berpindah tempat dengan mudah dan mendapatkan damage reduction serta kebal terhadap control effect! Kamu harus bisa cari waktu yang tepat untuk bisa membuat Kadita terdiam.

2. Punya Damage yang Luar Biasa Tinggi

Referensi pihak ketiga
Tidak hanya lincah dan keras, damage yang dihasilkan Kadita pun sangatlah tinggi, terutama Rough Waves. Ketika menggunakan ultimate-nya, Kadita akan memanggil 6 gelombang dari tempatnya dan masing-masing menghasilkan magic damage dalam jumlah tinggi. Ketika durasinya habis, Kadita bisa memanggil gelombang tersebut kembali padanya dan memberikan tambahan magic damage ke musuh yang berada di dekatnya. Bahkan, Hero non-tank sekalipun bakal langsung mati hanya dengan ultimate Kadita jika ia berada di tengah-tengah.

3. Area Skill yang Sangat Besar

Referensi pihak ketiga
Sudah lincah, damage tinggi, areanya pun sangat besar loh gaes! Dengan area sebesar itu, tentunya Kadita menjadi primadona para Hero tank area seperti Gatotkaca, Johnson, atau Minotaur dalam melakukan inisiasi dan meratakan seluruh Hero musuh seketika.
4. Termasuk Mage yang Bisa Mandiri
Referensi pihak ketiga
Dengan segala kelebihannya di atas, Kadita bisa termasuk Hero mage yang bisa mandiri dan dapat bertahan tanpa dijaga oleh rekan satu tim. Berbeda dengan Hero mage kebanyakan yang gampang diculik dan dibunuh, Kadita sangatlah susah diincar dan butuh timing yang luar biasa akurat untuk bisa membunuhnya. Bahkan skill sekelas tim profesional pun tidak bisa sembarangan melakukan gank ke Kadita.

5. Bisa Menyembuhkan Diri Sendiri Saat Menerima Damage

Referensi pihak ketiga
Jika dulu pasifnya mengurangi attack speed, kini skill pasif Kadita membuatnya semakin keras karena ia bisa menyembuhkan HP dari damage yang diterima. Setiap 30 detik sekali, Kadita bisa menyembuhkan HP-nya sendiri tergantung berapa banyak HP yang hilang. Apabila tidak terbunuh, HP Kadita bakal penuh lagi dan ia bisa membalikkan keadaan!
Itulah tadi kelima kelebihan Kadita di dalam game. Dengan segala yang ia miliki tersebut, tidak heran kalau nantinya Kadita bakal jadi Hero yang wajib di-pick maupun ban di berbagai draft pick match, bahkan pada tingkat kompetitif seperti MSL, MPL, dan lain sebagainya. Jangan lupa follow FREEDOM GAMING untuk informasi seputar Mobile Legends lainnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar