Senin, 24 Desember 2018

Badang Mobile Legends, Hero Asal Malaysia yang Punya Tangan Besi!

Mobile Legends akhirnya merilis Hero baru yang berasal dari Malaysia yaitu Badang. Yuk kita lihat bagaimana kekuatan Badang di dalam game.


Tidak lama setelah kehadiran Kadita di official server Mobile Legends, game garapan Moonton satu ini pun akhirnya merilis Hero fighter terbaru yaitu Badang, Hero asal Malaysia yang punya penampilan sangat garang. Ia memiliki satu hal impian para Hero fighter yaitu tidak menggunakan mana sama sekali. Ia juga punya area yang cukup besar dan skill unik karena ia bisa menciptakan tembok! Ya, kurang lebih sama seperti tembok milik Grock. Ultimate-nya pun bisa menghasilkan damage bertubi-tubi ke musuh di area yang mirip dengan jurus gomu gomu no gatling gun punya Luffy. Serem kan gaes? Saat dirilis nanti, kemungkinan besar Badang bisa dibeli dengan harga 32.000 battle points atau setara dengan 599 diamond.
Itulah tadi beberapa kelebihan Badang di dalam game. Ingin tahu lebih lengkap tentang Hero satu ini? Simak statistik Hero maupun kemampuan bertarungnya berikut ini.

Statistik Hero

Sumber: in-game screenshot
Berdasarkan gambar di atas, kita bisa melihat kalau durability dan offense miliknya cukup seimbang di angka yang tinggi. Walaupun hanya punya role fighter, Badang dibekali dengan max HP cukup besar yang membuatnya bisa menahan cukup banyak damage. Ia juga memiliki basic attack yang bisa diluncurkan dari jarak jauh setelah mengumpulkan sejumlah charge. Damage tersebut pun jauh lebih besar dan dapat meledak ketika terkena obstacle maupun turret!
Sayangnya, Badang tidak punya control effect yang cukup bagus selain slow dan memanfaatkan tembok yang ia ciptakan sehingga ia butuh bantuan rekan satu tim untuk bisa menghasilkan damage lebih banyak ketika menggunakan ultimate. Walaupun mendapatkan keuntungan dari basic attack ketika menggunakan tinju angin maupun ultimate, efek tersebut tidak seberapa kalau durasinya terlalu sebentar karena masih bisa diganggu dengan stun atau sejenisnya.

Hero Ability

Sumber: in-game screenshot
Qigong Fist - Skill 1 (Aktif): Badang menembakkan angin dari tangannya. Menghasilkan physical damage dan efek slow ke musuh yang berada di jalur skill. Damage dari Qigong Fist akan memicu efek pasif item sekaligus memberikan 1 stack ke Chivalry Fist. Saat pukulan anginnya menabrak dinding, musuh di sekitar akan terkena tambahan physical damage.
Fist Break - Skill 2 (Aktif): Menerjang ke arah yang dituju, menghasilkan physical damage ke musuh di sepanjang jalur dan meninggalkan sebuah obstacle (seperti tembok milik Grock) di belakangnya. Skill ini dapat stack sampai dengan 3.
Fist Crack - Ultimate (Aktif): Badang memukul dengan cepat menggunakan tangannya ke arah yang dituju dan menghasilkan physical damage berkali-kali. Setiap pukulan memicu efek dari basic attack.
Chivalry Fist - Pasif: Setiap melakukan basic attack atau menggunakan Qigong Fist, Badang akan mendapatkan 1 stack Chivalry FIst. Setelah mendapatkan 3 stack, basic attack Badang selanjutnya akan menghasilkan pukulan angin yang menghasilkan physical damage. Saat pukulan angin bertabrakan dengan obstacle, pukulan tersebut akan meledak dan memberikan tambahan physical damage ke musuh di sekitar.
Itulah tadi Heropedia singkat tentang Badang. Berdasarkan penilaian penulis sendiri, Badang masih harus mendapatkan buff dari segi damage, terutama ultimate-nya karena terlalu kecil dan tidak bisa diandalkan tanpa adanya bantuan stun area seperti Tigreal atau Gatotkaca. Semoga saja ia dapat buff ya gaes sebelum masuk ke official server! Jangan lupa follow FREEDOM GAMING untuk informasi seputar Mobile Legends lainnya!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar