Sabtu, 22 Desember 2018

Gerakan Cepat dan Hindaran Tepat, Inilah 7 Game Fighting Terbaik 2018!



2018 memang tahunnya game bergenre survival battle royale. Tapi, 7 game fighting terbaik 2018 ini justru malah ngga kalah seru loh!

Beberapa tahun belakangan ini, game fighting menjadi sebuah genre game yang bisa diajak kompetitif dalam pertandingan profesional maupun kasual. Ada yang membuat genre game ini begitu spesial dalam baku hantam satu lawan satunya dan bisa dinikmati secara mendunia. Di luar sana, memang banyak sekali game fighting menarik, tapi di 2018 ini, game-game ini lah yang dinobatkan menjadi yang terbaik. Ini dia 7 game fighting terbaik 2018!

7. Ultimate Fighting Championship 3 (UFC 3)



gamespot.com

Game gulat dan gelut yang hampir mendekati aslinya ini menjadi game fighting yang menegangkan, menarik, dan rekreasi yang dinamis. Pertarungan dari campuran berbagai seni bela diri bisa kamu nikmati di game ini.

6. Street Fighter 30th Anniversary Collection




gamespot.com

Game ini sebenarnya adalah sebuah game yang berisi banyak game fighting -- 'game-ception'. Justru kumpulan game Street Fighter dari versi retro hingga modern ini yang menjadi daya tarik Street Fighter 30th Anniversary.

5. Soul Calibur 6




gamespot.com

SoulCalibur 6 menjadi game fighting yang mudah untuk disarankan bagi para gamer jarang merasakan game adu jotos. Seperti judul-judul terbaik lainnya, game ini ramah untuk pemula dan seru bagi pemain profesional.

Game ini masih terbilang baru di 2018 ini, sehingga update perihal roster karakter baru pastinya akan ters bermunculan di kemudian hari.

4. Fighting EX Layer




gamespot.com

Fighting EX layer dibuat untuk pemain yang mau menggunakan waktunya untuk menyempurnakan kombo serangan yang sangat presisi hanya untuk memuaskan diri melihat kombo tersebut sukses dilancarkan.

3. Super Smash Bros. Ultimate




gamespot.com

Siapa yang nggak kenal game fighting ikonis Nintendo, Super Smash Bros. Ultimate? Seperti yang kita kenal, game ini sangat seru bagi siapa saja; tak kenal umur maupun status. Seorang yang bukan gamer saja bisa dengan mudah menikmati keseruan game yang satu ini. Apalagi jika dimainkan bersama-sama, keseruannya bakal mengingkat berkali-kali lipat!

2. Dragon Ball Fighter Z




gamespot.com

Gameplay yang ramah untuk semua pemain, story dan grafis yang memberi pengalaman bermain game adaptasi anime jadi terasa benar-benar seperti memainkan anime Dragon Ball, membuat Dragon Ball FighterZ bisa dibilang jadi salah satu game adaptasi anime terbaik saat ini!

1. BlazBlue Cross Tag Battle




gamespot.com


Ingin bermain melalui mode cerita ataupun melawan pemain online yang sulit, BlazBlue Cross Tag Battle menjadi game fighting yang sangat menyenangkan dengan berbagai kemungkinan kombo unik yang bisa kamu dapatkan dari semua roster karakter yang ada di dalam gamenya.

Itu tadi 7 game adu jotos terbaik selama 2018 ini. Mungkin kamu menduga bakal ada Tekken di daftar ini, namun sayangnya tidak ada. Bagaimana, gaes? Apakah kamu setuju dengan daftar ini? Apa ada game fighting kesukaan kamu? Silahkan tulis tanggapan kamu di kolom komentar ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar