Minggu, 30 Desember 2018

Makin Garang, Moskov Mendapatkan Skin Terbaru, Twilight Dragon! Bisa Terbang Gak Ya?



Selain kehadiran skin starlight terbaru, Moskov juga dapat skin spesial loh yaitu Twilight Dragon. Penasaran bagiamana efek skill dan penampilannya?


Menjelang bulan Januari 2019 nanti, Mobile Legends sudah mempersiapkan banyak skin terbaru dan keren yang bisa kamu nikmati. Selain kehadiran skin terbaru Leomord khusus starlight member, kamu juga bakal kedatangan skin terbaru untuk Moskov yaitu Twilight Dragon.



Sumber: YouTube/Mobile Legends Bang Bang


Skin ini mengubah penampilan Moskov jadi lebih garang dengan tanduk iblis yang panjang, sayap, serta masker penutup wajah yang membuatnya jadi kelihatan garang banget. Seperti yang pernah diinformasikan DuniaGames sebelumnya, Moskov merupakan Hero marksman yang sangat lincah dengan attack speed super tinggi. Ia juga punya ultimate dengan jarak global yang bisa membunuh musuh dari kejauhan tanpa terduga! Untuk lebih jelasnya, simak penampakan skin Twilight Dragon Moskov berikut ini.


Keren banget ya gaes! Sampai artikel ini naik, masih belum ada informasi apakah skin ini bisa didapatkan dengan membelinya atau malah melalui lucky box. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya gaes! Jangan lupa follow media social Freedom Gaming untuk informasi seputar Mobile Legends lainnya!






















































































































































































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar