Minggu, 30 Desember 2018

Penampakan Skin Starlight Januari 2019 Mobile Legends, Leomord Frostborn Paladin!



Skin starlight Januari 2019 bakal segera dirilis loh gaes! Kali ini, giliran Leomord yang mendapatkan skin eksklusif ini yaitu Frostborn Paladin.


Menjelang berakhirnya bulan Desember 2018 yang sekaligus menjadi awal tahun 2019, Mobile Legends tetap merilis skin terbaru untuk fitur premiumnya yaitu starlight member. Setiap bulannya, ada saja skin keren yang dirilis untuk Hero tertentu dengan penampilan yang sangat keren. Di bulan Januari 2019 nanti, giliran Leomord yang mendapatkan skin starlight yaitu Frostborn Paladin.
Sumber: YouTube/Mobile Legends Bang Bang
Penampilan Leomord berubah dari seorang kesatria kegelapan menjadi kesatria serba putih dengan tema es. Tidak hanya ia saja, bahkan Barbiel sang kuda kesayangan juga jadi ikutan putih loh gaes! Kok rasanya seperti kesatria kuda putih idaman para kaum hawa ya? Untuk lebih jelasnya, kamu dapat melihat penampakan skin Leomord lewat video di bawah ini.
Keren banget kan gaes? Ingat ya, skin ini baru bisa kamu dapatkan saat membeli starlight member pada bulan Januari 2019 nanti. Jangan sampai salah beli ya! Follow terus media sosial Freedom Gaming untuk info seputar Mobile Legends lainnya






























































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar