Senin, 31 Desember 2018

Meski Sudah Diumumkan EVOS Mobile Legends, Ternyata REKT Masih Terikat Kontrak dengan Louvre!



Wah, Rupanya REKT masih terikat kontrak dengan pihak Louvre meski sudah diumumkan menjadi pemain oleh pihak EVOS Mobile Legends!


REKT, salah satu rekrutan terbaru EVOS Mobile Legends, rupanya masih terikat kontrak dengan Louvre meski sudah dikabarkan bergabung dengan tim harimau putih tersebut. Pernyataan ini diberikan langsung oleh pihak Louvre sendiri mengenai status kontrak dari Rekt dan menyatakan kalau kontrak tersebut tidak bisa diputuskan sepihak dan hanya melalui sosial media!
Sumber: Louvre Esports
Permintaan dari Louvre sebenarnya sangatlah sederhana. Mereka hanya meminta REKT untuk menyelesaikan semua urusan administrasi untuk menghormati Pasal 3 Ayat 2 Jangka Waktu Perjanjian yaitu “Para pihak berhak memutuskan perjanjian ini dalam 1 bulan periode notifikasi dengan membayar sisa kontrak”.
Menurut Louvre, perjanjian ini sudah sejalan dengan amanat undang-undang pasal 62 mengenai Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT). Kalian bisa melihat selengkapnya di bawah.
Sumber: Louvre Esports

Sumber: Louvre Esports

Sumber: Louvre Esports
Sampai saat ini, masih belum ada tanggapan lanjutan dari pihak EVOS ataupun Louvre mengenai sengketa ini. Ikuti terus akun Freedom Gaming untuk informasi seputar esport lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar