Selasa, 01 Januari 2019

Percobaan Hidup dari Ultimate Faramis Mobile Legends, Apakah Argus Bangkit atau Malah Mati?


Kehadiran Faramis membawa satu mekanisme baru: hero kawan di sekitar ultimate-nya bisa hidup kembali. Apakah hero berikut ini bisa bertahan?


Kehadiran Faramis Mobile Legends sebagai hero mage sekaligus support kedua setelah Nana tentu membawa kabar mengejutkan. Pasalnya, Faramis dibekali dengan skill yang sangat unik yaitu bisa menghidupkan rekan yang mati selama beberapa saat!
Tidak hanya itu, rekan satu tim yang dibangkitkan juga memiliki damage penuh dan bisa menggunakan skill seperti biasa dengan durasi singkat. Namun ada hero di Mobile Legends yang bisa mencegah kematian yaitu Argus. Apakah ia bisa bertahan dari ultimate-nya tersebut?
Sumber: YouTube/Hororo Chan
Dilansir dari channel YouTube Hororo Chan, terlihat Argus yang sudah mati menggunakan skill ultimate-nya sesaat sebelum durasi kebangkitan dari Faramis habis. Sayangnya, Argus tetap mati walaupun masih berada di dalam durasi ultimate-nya. Selain Argus, ada pula beberapa Hero yang turut dicoba pada video berikut ini.

Dengan ini bisa disimpulkan kalau mati di dalam area ultimate Faramis, maka Hero  tersebut sudah terhitung mati dan tidak bisa bertahan dengan cara apapun. Lagipula kalau bisa, mungkin terlalu imba ya gaes karena durasinya pasti jadi lama banget! Jangan lupa follow Freedom Gaming untuk informasi seputar Mobile Legends lainnya!












































































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar