Selasa, 01 Januari 2019

Mayhem Mode Hadirkan Hero-Hero Baru, Gusion Bisa Lempar 15 Pedang!


Mayhem Mode Mobile Legends akhirnya hadir lagi gaes! Kali ini, sudah banyak Hero-hero baru yang ditambahkan, termasuk Gusion yang paling OP.


Setelah menunggu sangat lama, Mayhem Mode Mobile Legends akhirnya bakal segera hadir! Seperti yang sudah pernah diinformasikan Dunia Games sebelumnya, Mayhem Mode merupakan sebuah mode yang membuat hero-hero memiliki skill di luar batas kewajaran; misalnya saja Saber yang memiliki sampai delapan pedang atau Hayabusa dengan sembilan shuriken.
Selain hero-hero lama yang pernah dirilis pada Mayhem Mode sebelumnya, ada beberapa Hero baru yang dirilis, termasuk Gusion.
Dari segala hero baru yang dirilis, Gusion terbilang punya skill paling OP karena ia bisa melemparkan sampai 15 pedang! Selain itu, skill pertamanya juga membuat musuh tidak bisa bergerak sesaat sehingga memudahkan Gusion melancarkan serangannya.
Selain Gusion, ada pula Hero lain seperti Chang'e, Kaja, dan sebagainya. Untuk lebih jelasnya, kamu dapat menyaksikan video di bawah ini.
Gokil banget ya gaes skill-nya ini! Kira-kira, kamu bakal pakai Gusion gak nih, gaes? Atau sudah punya hero andalan lain? Follow terus Freedom Gaming untuk informasi seputar Mobile Legends lainnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar