Selasa, 01 Januari 2019

Build Faramis Mobile Legends, Hantui Musuh, Kacaukan Teamfight Lawan dan Balikkan Keadaan!



Kali ini kita akan melihat build Faramis Mobile Legends yang bisa membuat dirinya seorang mage sekaligus support terbaik yang pernah ada di dalam game


Faramis merupakan Hero mage sekaligus support kedua di Mobile Legends setelah Nana yang punya skill sangat unik. Dengan ultimate-nya, Faramis bisa menghidupkan kembali rekan satu tim dengan durasi tertentu. Kawan yang hidup kembali tersebut pun menghasilkan damage penuh serta bisa menggunakan skill seperti biasanya! Bisa dibilang, ultimate Faramis menjadi mimpi buruk Hero musuh yang punya komposisi teamfight karena kebanyakan dari mereka sudah kehabisan skill setelah kawanmu mati. Saat itulah, Faramis dan hantu para rekannya membalaskan dendam dan bisa saja meratakan musuh.
Kali ini, kita akan melihat build dari Faramis yang memfokuskan dirinya sebagai seorang support tanpa harus kehilangan potensi damage miliknya. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya di bawah ini.

Enchanted Talisman

Sumber: in-game screenshot
Untuk mendorong potensi Faramis sebagai seorang mage sekaligus support, Enchanted Talisman menjadi item wajib baginya. Selain memberikan mana regen dalam jumlah besar, item ini juga memiliki cooldown reduction dalam jumlah besar yaitu 20%. Dengan ini, Faramis bisa lebih sering menggunakan skill untuk menghabisi musuh maupun minion tanpa harus takut kehabisan mana. Ia juga bisa menyiapkan ultimate-nya lebih cepat sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama.

Wizard Boots

Sumber: in-game screenshot
Demi kemakmuran seorang support, Wizard Boots jadi item kedua bagi Faramis. Tidak hanya memberikan sejumlah HP, item ini juga memberikan tambahan gold untuk setiap assist yang didapatkan. Mengingat peran Faramis sebagai seorang mage sekaligus support pasti sering berada di teamfight, ia tidak perlu takut ketinggalan item dengan Hero damage kawan walaupun minim farming.

Concentrated Energy

Sumber: in-game screenshot
Setelah kedua item tersebut, saatnya membuat Faramis mendapatkan spell vamp dalam jumlah besar dengan Concentrated Energy. Tidak hanya memberikan spell vamp, item satu ini juga memberikan sejumlah HP yang bisa membantu Faramis sedikit lebih keras. Jika skill 2 miliknya mengenai banyak musuh, ia bisa memulihkan HP sangat cepat, bahkan bisa bersaing dengan lifesteal milik Ruby.

Oracle

Sumber: in-game screenshot
Faramis juga dibekali dengan skill pasif yang membuat setiap unit yang mati, baik minion, Hero, maupun monster jungle, menjatuhkan sebuah bola api yang bisa diambil Faramis dan menyembuhkan HP miliknya. Dengan memilih Oracle, Faramis bisa mendapatkan HP lebih banyak dan bisa lebih mudah menyembuhkan HP miliknya sendiri tanpa harus bolak-balik base. Cukup pungut bola api dan beri damage dengan skill, HP Faramis yang sekarat bisa penuh lagi.

Ice Queen Wand

Sumber: in-game screenshot
Sebagai seorang support yang bakal sering berada di garis depan, Ice Queen Wand dapat membantunya untuk teamfight. Selain memberikan efek slow ke skill yang menghasilkan damage, Ice Queen Wand juga memberikan tambahan movement speed dalam jumlah lumayan sehingga Faramis bisa dengan cepat bergerak mengejar musuh yang hendak kabur, atau lari dari kepungan musuh.

Courage Bulwark

Sumber: in-game screenshot
Tambahan movement speed sangat dibutuhkan oleh Faramis. Karena itulah, Courage Bulwark menjadi item support aktif terbaik baginya. Selain memberikan tambahan movement speed saat diaktifkan, Courage Bulwark juga memberikan HP serta cooldown reduction yang dibutuhkan Faramis. Ditambah lagi, item ini bisa membantu minion memberikan damage lebih besar ke turret musuh. Kebayang kan seberapa cepat turret musuh hancur jika ia punya item ini?
Itulah tadi build Faramis kali ini. Selamat mencobanya di dalam game dan jadilah support yang dapat menyusahkan musuh! Jangan lupa follow Freedom Gaming untuk informasi seputar Mobile Legends lainnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar